Iklan dempo dalam berita

Diduga Gagal Menyalip, Daihatsu Ayla Hantam Pagar Rumah Warga

Diduga Gagal Menyalip, Daihatsu Ayla Hantam Pagar Rumah Warga

Kecelakaan tunggal, mobil hantam pagar--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya terjadi di ruas jalan Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. 

 

Satu unit mobil jenis Daihatsu Ayla bernopol B-2918-KFD yang dikendarai Yeyes Apriono (33) warga Desa Talang Empat, Kecamatan Seluma Utara dan rekannya Antoni (32) warga Desa Selingsingan Kecamatan Seluma Utara, menabrak rumah warga setempat.

 

BACA JUGA:Penting! Antara Qurban dan Aqiqah, Mana yang Didahulukan? Ini Penjelasan Buya Yahya

Kapolsek Sukaraja, Iptu. Frengki Sirait menjelaskan dari kronologis kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam (25/5), sekitar pukul 20.15 WIB. Ketika itu mobil hendak menyalip di tikungan saat melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Tais.

 

BACA JUGA:Bingung Menolak Teman yang Mau Pinjam Uang? Coba Cara Ini

"Si sopir tadi mau menyalip di tikungan, tapi karena diduga muncul kendaraan lain dari arah berlawanan, sopir mobil lepas kendali hingga keluar jalur dan menabrak pagar rumah warga," terang Kapolsek Sukaraja, Iptu. Frengki Sirait.

 

BACA JUGA:Hati-hati Berhubungan dengan Orang Tanggal Lahir Berikut, Katanya Sulit Diatur

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat kejadian ini kondisi mobil Daihatsu Ayla mengalami kerusakan berat dibagian bumper depan mobil. 

 

Sementara sang sopir mengalami luka ringan di bagian kening, rekannya tidak mengalami luka yang berarti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: