Iklan dempo dalam berita

Polsek Semidang Alas Maras Turut Salurkan Bansos

Polsek Semidang Alas Maras Turut Salurkan Bansos

RbtvCamkoha - Menindaklanjuti instruksi Kapolres Seluma AKBP. Darmawan Dwi Haryanto, Polsek jajaran di wilayah Hukum Polres Seluma turut serta membagikan bantuan kepada para pelaku jasa angkutan umum dan barang.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Semidang Alas Maras Iptu Catur Teguh Susanto, yang turut membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada para sopir angkutan dan tukang ojek.

\"Iya ini menyikapi kenaikan harga BBM, kami tetap melanjutkan program Polres Seluma Peduli, untuk membantu masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM),\" tutur Iptu Catur Teguh Susanto.

Adanya dampak penyesuaian harga BBM ini masyarakat diminta tetap tenang, dan tidak mudah terprovokasi serta saling menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurutnya penyesuaian harga BBM merupakan kebijakan pemerintah yang disesuaikan dengan kondisi keuangan negara yang tidak terlepas dari dampak ekonomi global. Sebab, subsidi BBM selama ini dinilai kurang tepat sasaran, sehingga untuk pengalihan subsidi akan diberikan bantuan secara langsung melalui mekanisme pemberian oleh Pos Indonesia dan Himbara.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: