Iklan dempo dalam berita

Sukses 2022, Astra Motor Kembali Gelar Journalist Competition 2023

Sukses 2022, Astra Motor Kembali Gelar Journalist Competition 2023

Sukses 2022, Astra Motor Kembali Gelar Journalist Competition 2023--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Setelah sukses di tahun 2022, Astra Motor Bengkulu kembali mengadakan Journalist Competition 2023.

 

Kegiatan yang diikuti oleh 50 jurnalis baik dari media cetak dan online serta elektronik ini akan melewati masa penilaian atau penjurian selama 6 bulan sejak bulan Mei-Oktober 2023, dengan ketentuan membuat tulisan dengan tema yang telah ditentukan setiap bulannya.

 

BACA JUGA:Mau Aman Berkendara, Berikut Tips Aman Menggunakan Helm dari Astra Motor Bengkulu

 

Region Head Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario menjelaskan, Journalist Competition 2023 ini sebanyak 50 jurnalis Bengkulu baik dari media cetak dan online serta elektronik yang ikut berkompetisi.

 

"Melalui kegiatan ini, Astra Motor Bengkulu ingin hadir lebih dekat dan bersilahturahmi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati di Bengkulu.

 

BACA JUGA:Bersama PT ISMA Pelindo Bengkulu, Astra Motor Bengkulu kembali Memberikan Edukasi Safety Riding

 

Dalam Journalist Competition 2023 dibagi dua kategori yakni untuk media cetak dan online. Untuk poin penilainya sendiri berdasarkan kualitas dan kuantitas berita yang dikirim,” kata Wendy.

 

Untuk hadiah utama menurut Wendy berupa satu unit Honda Beat Sporty CBS bagi pemenang utama pada bulan November 2023, tidak hanya itu ada juga juara terbaik 1 hingga terbaik 5 dengan masing-masing hadiah berupa uang tunai Rp 3 juta, Rp 2,5 juta Rp 2 juta, Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta.

 

 

BACA JUGA:Crosser Astra Honda Tapaki Podium Tertinggi Balap Pembuka Kejurnas Motocross 2023

 

"Selamat berkompetisi kepada rekan - rekan jurnalis di Bengkulu dan raih hadiah dari persembahan Astra Motor Bengkulu," ucapnya.

 

Terdapat beberapa tema yang bisa dipilih oleh para peserta. Diantaranya, mengenai bisnis, cultural event, keselamatan berkendara, CSR dan after sales. Tentunya semua tema ini harus berkaitan dengan Astra Motor.

 

BACA JUGA:Gelaran ARRC, Pebalap Astra Honda Racing Team Siap Harumkan Nama Indonesia

 

Sementara itu dalam Awarding Journalist Competition 2022 lalu. Kategori Lomba Karya Penulisan Media Online. Juara Pertama Diraih Nurhas Bunaida Dari Pedoman Bengkulu, Juara Kedua Heri Aprizal Rakyat Bengkulu Online, Juara Ketiga Achmad Afandi Dari Rbtv Camkoha.com, Juara Keempat Muhammad Isnaini Dari Radar Kaur Online, Terakhir Juara Kelima Iyud Dwi Mursito Dari Klipping Berita Online. Sedangkan Best Of The Best Journalist Competition Jos Hendri Bengkulu Ekspress.

 

Achmad Afandi

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: