Iklan dempo dalam berita

Masyaallah, Pahala 10 Amalan Ini Terus Mengalir Sampai Kiamat, Mari Lakukan

Masyaallah, Pahala 10 Amalan Ini Terus Mengalir Sampai Kiamat, Mari Lakukan

Beberapa amalan yang pahalanya sampai saat hari kiamat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap umat muslim pasti menginginkan amalan yang pahalanya tidak akan terputus sampai hari kiamat. Apalagi bila amalan itu ringan dan bisa dilakukan.

Nah kali ini diulas, ada beberapa amalan yang bila ditunaikan, maka walaupun sudah meninggal dunia, tetap terus mengalir dan menyelamatkannya di akhirat.

Di antara amalan itu yakni, wakaf bangunan untuk beribadah, menyebarkan ilmu pengetahuan, mendidik anak saleh, dan mengalirkan air bersih yang bermanfaat.

BACA JUGA:Tanda Kiamat Keluar Api dari Perut Bumi, Begini Penjelasannya

Selain itu, ada juga amalan ringan yang bisa ditunaikan maka pahalanya terus mengalir, meliputi mendoakan kebaikan orang lain, zikir, selalu salat subuh dan isya berjemaah, sampai menunggu salat Jumat. 

Amalan yang pahalanya tidak akan terputus ini wajib dicatat dan diamalkan semampunya, sebagai bekal sebelum hari kiamat tiba.

 

Dikutip dari berbagai sumber terpercaya ini deretan amalan yang pahalanya tidak akan terputus dan selalu mengalir sampai hari kiamat.

 

BACA JUGA:Traktat London, Ini Goresan Cerita Bengkulu dan Singapura

1. Membangun Masjid 

 

Pahala yang akan didapatkan adalah sama seperti pahala orang yang beribadah di masjid tersebut. Hal sesuai dengan sabda Nabi SAW yang mengatakan: ”Barang siapa yang membangun sebuah masjid karena Allah SWT walau sekecil apa pun, maka Allah SWT akan membangun untuknya sebuah rumah di surga.” (HR. Bukhari dan Muslim).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: