Iklan dempo dalam berita

Datang ke Rejang Lebong, Gubernur Temui Calon Bintara Polri di SPN Bukit Kaba

Datang ke Rejang Lebong, Gubernur Temui Calon Bintara Polri di SPN Bukit Kaba

Gubernur Rohidin Mersyah kunjungi SPN Bukit Kaba--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah turut menghadiri acara Siswa Pembentukan Bintara (Diktukba) pada Minggu (28/5).

 

Dalam kesempatan ini Gubernur meyampaikan rasa bangganya kepada calon bintara (Caba) di Sekolah Polisi Negara (SPN) Bukit Kaba Polda Bengkulu. 

 

BACA JUGA:Rumah Warga Kelurahan Mubai Ludes Terbakar

Gubernur meminta agar kelak para calon bintara ini menjadi polisi yang terbaik. Untuk menjadi polisi terbaik haruslah diawali dengan niat yang baik pula. Dengan niat yang baik, sampai kapan pun akan selalu baik untuk menjadi ladang amal.

 

BACA JUGA:Rusak, Pemkab Minta Jalur Jembatan Pino Raya Ditutup Sementara

"130 orang calon bintara ini saya yakin semuanya akan menjadi polisi yang baik dan menjadi pengayom masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Gubernur Rohidin Mersyah.  

 

BACA JUGA:Usai Manggung dan Mau Manggung Lagi, Penyanyi OT Kepahiang Ditabrak Mobil Plat Merah

Selain itu Gubernur Rohidin juga memuji semangat dan tekad para siswa SPN yang telah berjuang hingga sampai kepada tahap ini. Gubernur juga melihat langsung penampilan para siswa dalam memainkan alat musik Dhol yang dipadukan dengan instrumen modern bahkan sempat ikut bernyanyi bersama para siswa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: