Iklan dempo dalam berita

Ditinggal Bangun Pondok Kebun, Motor Warga Tanah Abang Raib Dicuri

Ditinggal Bangun Pondok Kebun, Motor Warga Tanah Abang Raib Dicuri

RbtvCamkoha - Nahas dialami Ali Mikin (43) warga Desa Tanah Abang Kecamatan Ilir Talo. Korban kehilangan sepeda motor kesayangannya yang sering dipakai untuk mengais rezeki, pada Kamis sore (8/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban menuturkan, sepeda motor kesayangannya jenis Honda Revo Absolute bernomor polisi BD-3585-PH hilang di kebun saat sedang bekerja membantu adiknya membangun pondok.

Sebelum kejadian, sepeda motor korban diparkir di posisi tengah, bersama 4 unit sepeda motor rekannya yang lain, dengan jarak sekitar 100 meter dari lokasi pondok yang akan dibangun.

Namun sayangnya, sepeda motor korban yang kondisinya lebih bagus diantara yang lainnya, diparkir dalam kondisi tidak terkunci stang. Korban baru mengetahui sepeda motornya hilang, ketika beranjak pulang ke rumah bersama rekan-rekannya.

\"Motor saya tinggal waktu membantu mengangkut material buat bangun pondok adik saya, waktu itu posisi motor saya diparkir ditengah-tengah dengan 4 unit motor lainnya tapi seingat saya tidak saya kunci stang,\" tutur Ali Mikin.

Tak terima rugi sekitar Rp 6 jutaan, korban didampingi rekannya baru melaporkan kejadian ini ke Polsek Talo pada Jumat pagi (9/8).

SAKSIKSAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: