Iklan dempo dalam berita

Ternyata Benar Kata Nitizen, Janda Pelakor Itu Memang Pirang, Begini Cerita Lengkap Korban Pelakor

Ternyata Benar Kata Nitizen, Janda Pelakor Itu Memang Pirang, Begini Cerita Lengkap Korban Pelakor

Ilustrasi suami main serong dengan wanita lain--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – DE, seorang istri warga Kota Bengkulu begitu kecewa dengan sang suami KU. Di belakang sang istri, ternyata KU ada main dengan perempuan lain inisial LA.

 

LA memang seorang janda. Dan dari rekaman video yang didapati RBTV, sosok LA ini memang berambut pirang. Sebelumnya dalam unggahan berita RBTV, banyak nitizen yang berkomentar janda pirang. Ternyata benar, LA memang memiliki rambut pirang.

 

BACA JUGA:Tidak Pulang-pulang, Ternyata Suami Ada di Rumah Janda

Sebelum menggrebek suaminya KU di rumah LA. Rupanya DE sudah beberapa kali mendapat laporan dari orang jika suaminya sering berpergian dengan  LA. 

 

Dari informasi yang diterima DE, suaminya KU sering bareng dengan LA saat pergi atau pulang kerja. Untuk diketahui, KU dan LA memang berada di satu tempat kerja, di salah satu hotel di Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Cukup Kenal dengan Orang Tanggal Lahir Berikut, Katanya Mereka Tidak Suka Lihat Orang Lain Sukses

Hanya saja DE belum memiliki bukti jika suaminya telah selingkuh. Beberapa kali DE mengecek handphone suaminya, tidak ada hal-hal yang aneh seperti chating dengan LA.

 

Namun akhirnya naluri DE ternyata benar. Saat tidak pulang ke rumah dengan alasan banyak tamu di hotel, rupanya KU berada di rumah LA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: