Iklan dempo dalam berita

Bule Turki Kepincut Nikahi Gadis Desa di Bengkulu Utara

Bule Turki Kepincut Nikahi Gadis Desa di Bengkulu Utara

RbtvCamkoha - Muhammed Gamus (30) pria bule berkewarganegaraan Turki, kepincut dan menikahi gadis asal Desa Lubuk Lesung, Kecamatan Lais, Bengkulu Utara, bernama Resi Novita Sari (24).

Dua sejoli berbeda Negara inipun menjalani prosesi pernikahan di pada Jumat siang (09/09/2022), di masjid Desa Lubuk Lesung, Kecamatan Lais. Pernikahan keduanya sontak menjadi perhatian oleh warga desa.

Sebelum sampai ke jenjang pernikahan ini, keduanya telah saling mengenal dan menjalin hubungan sejak tahun 2018 lalu, melalui kanal media sosial.

Muhamed Gamus sempat datang ke Indonesia pada Januari 2019, menemui sang kekasih. Kemudian kembali lagi ke Indonesia pada tahun 2022, menunjukkan keseriusannya, untuk mempersunting wanita pujaan hati.

\"Tahun 2019 pernah datang ke sini. Alhamdulillah datang lagi ditahun 2022. Dan akhirnya Alhamdulillah,\" ungkap Resi Novita Sari kepada RBTV, dengan penuh haru tanpa bisa meneruskan ucapannya.

Walaupun diakui proses menuju pernikahan dilalui dengan cukup sulit. Namun dengan dukungan orang tua dan keluarga, prosesi pernikahan dapat dilangsungkan dengan lancar.

\"Alhamdulilla ribet, butuh waktu, butuh proses dan biaya. Tapi Alhamdulillah semuanya lancar,\" ucap Resi.

Rasa bahagia juga dirasakan oleh orang tua pengantin wanita. Berharap agar sang anak dapat hidup bahagia dengan pria pilihannya. Serta sang suami yang diharapkan dapat menjadi suami yang bertanggungjawab.

\"Alhamdulillah. Yang jelas siapapun jodoh anak saya tidak masalah. Yang terpenting dapat bertanggung jawab,\" ucapu Tarmizi, sang ayah dari Resi Novita Sari.

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: