Iklan dempo dalam berita

Awal September, Ratusan Ekonom Level Nasional dan Internasional Berkumpul di Bengkulu

Awal September, Ratusan Ekonom Level Nasional dan Internasional Berkumpul di Bengkulu

Awal september, ratusan ekonom nasional dan internasional akan berkumpul di bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Provinsi Bengkulu akan menjadi tuan rumah Sidang Pleno Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI).

 

Informasi ini disampaikan Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Bengkulu Retno Agustina Ekaputri dalam konferensi pers bersama Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu Senin pagi (29/5) di Aula Universitas Bengkulu. 

 

BACA JUGA:Seleksi Bawaslu Kabupaten dan Kota Dibuka hingga 7 Juni, Hari Pertama Ada 2 Pendaftar

Dikatakan Retno, dalam sidang pleno itu nanti ada sekitar 600 sampai 900 ekonom akan berkumpul di Bengkulu. Tidak hanya ekonom nasional namun juga ada yang berasal dari Eropa dan Amerika Serikat. 

 

BACA JUGA:Aneh tapi Nyata, Temuan KPU Lebong Ada 3 Bacaleg Daftar di 2 Parpol, 1 Bacaleg Daftar di 3 Parpol

Dalam pertemuan ini nanti, para pakar ekonomi ini akan membahas kondisi perekonomian global, khususnya upaya-upaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

 

BACA JUGA:Kisah Sahabat Nabi yang Mengikatkan Diri di Tiang Mesjid Demi Mengharapkan Ampunan hingga Akhirnya Turun Wahyu

"Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi Provinsi Bengkulu, karena kita mengundang ekonom dan semua yang terkait di Indonesia maupun di International. Jadi, mudah-mudahan kalo semua berkumpul, mencoba menyelesaikan masalah bersama, dan memberikan solusi-solusi yang bisa diimplementasikan oleh pemerintah daerah,” kata Retno. 

 

BACA JUGA:Berdoa Minta Miskin, Orang Ini Malah Semakin Kaya, Begitulah jika Allah SWT Sudah Berkehendak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: