Iklan dempo dalam berita

10 Weton Ini Sangat Cocok Jadi Pemimpin, Bisa Kades Sampai Presiden, Ini Alasannya

10 Weton Ini Sangat Cocok Jadi Pemimpin, Bisa Kades Sampai Presiden, Ini Alasannya

10 Weton Ini Sangat Cocok Jadi Pemimpin, Bisa Kades Sampai Presiden, Ini Alasannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menjadi seorang pemimpin atau pejabat tentu tidak semua orang bisa mengembannya. Tapi berbeda dengan 5 weton ini, yang pada dasarnya memiliki karakter atau kepribadian yang mencerminkan seorang pemimpin.

Pemimpin di sini dalam artian orang nomor satu dalam suatu kelompok, komunitas atau dalam kehidupan sosial bermasyarakat. Misalnya saja jadi Ketua RT, kepala desa (kades), bupati/wali kota, gubernur sampai presiden. Bisa juga pemimpin swasta atau pejabat lainnya.

BACA JUGA:5 Arti Tahi Lalat di Area Kaki Menurut Primbon Jawa, Ada yang Isyaratkan Kesuksesan

Tidak semua orang ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin hanya orang-orang dengan weton tertentu dapat mengemban amanah ini.

Sebab memimpin orang banyak salah satunya harus berkarakter adil. Selain itu juga dipercaya. Berikut 5 weton yang dipandang berwibawa sehingga cocok jika menjadi pemimpin atau pejabat:

BACA JUGA:Punya Tahi Lalat di Area Sensitif, Ternyata Ini Artinya Menurut Primbon Jawa

1. Selasa Pon

Sejak kecil jiwa pemimpinnya sudah terlihat. Saat masa tumbuh kembang ia mampu mengendalikan diri dari pengaruh luar dengan apik. Ia tidak akan mudah terpengaruh dengan provokasi yang menurut penilaiannya tidak baik. 

2. Rabu pon

Masih dengan pasaran pon, diramalkan pemilik kelahiran Rabu pon khususnya merupakan sosok yang penyayang. Karakternya kuat, welas asih dan secara bersamaan juga tegas dalam setiap tindakan yang diambilnya. 

BACA JUGA:7 Bentuk Garis Tangan yang Dipercaya Bakal jadi Orang Kaya Raya, Ini Penjelasan Menurut Primbon Jawa

3. Jumat Pon

Dikenal sebagai sosok pendiam. Namun dibalik diamnya ia seorang spiritual yang tenang, cerdas dan berusaha bermanfaat bagi orang lain. Sosok Pemimpin yang demikian memiliki sifat adil, amanah dan memikirkan setiap solusi dari permasalahan dengan kecerdasannya.

4. Sabtu Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: