Iklan dempo dalam berita

Mau Pinjam KUR BRI? Ini 5 Tips Biar Cepat Lolos Pengajuan

Mau Pinjam KUR BRI? Ini 5 Tips Biar Cepat Lolos Pengajuan

Plafon dan syarat pengajuan KUR BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMKredit Usaha Rakyat (KUR) 2023 di tiap bank BUMN sudah dibuka, dan salah satu tahapan yang harus dilalui adalah BI Checking atau saat ini sudah berganti menjadi Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) OJK.

Salah satu bank yang menyalurkan KUR yakni bank BRI. Juga sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh calon kreditur agar pengajuan KUR BRI 2023 bisa cair juga sudah disampaikan.

KUR adalah program pemerintah Indonesia yang ditujukan untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) mendapatkan akses keuangan dengan bunga yang relatif rendah. KUR BRI memiliki keunggulan ini, sehingga banyak diminati oleh masyarakat khususnya pegiat UMKM.

BACA JUGA:Two Centuries, Treaty of London : History, Politics and British Ambition in Asia

Bagi UMKM yang ingin mengajukan KUR di BRI, berikut adalah 5 tips agar dapat lolos pengajuan KUR BRI:

 

1. Pilih Produk KUR yang Tepat

 

BRI menawarkan beberapa produk KUR seperti KUR Mikro, KUR Produktif, dan KUR Modal Kerja. Pastikan UMKM memilih produk KUR yang sesuai dengan kebutuhan usaha.

Misalnya, UMKM yang membutuhkan modal untuk produksi lebih baik memilih KUR Produktif, sedangkan UMKM yang membutuhkan modal untuk pembelian bahan baku dapat memilih KUR Modal Kerja.

 

BACA JUGA:WOW! Selalu Kaya dari Lahir Sampai Tua, Ini 8 Pemilik Tanggal Lahir Bangsawan

2. Persiapkan Dokumen dengan Baik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: