Iklan dempo dalam berita

Kapolda Serahkan Rumah Hasil Program Bedah Rumah kepada Warga Bengkulu Tengah

Kapolda Serahkan Rumah Hasil Program Bedah Rumah kepada Warga Bengkulu Tengah

Kapolda Bengkulu saat menyerahkan rumah hasil program bedah rumah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Armed Wijaya, meresmikan sekaligus menyerahkan satu unit rumah hasil program bedah rumah bagi warga miskin di Desa Nakau Bengkulu Tengah.

 

Rumah yang diserahkan ini sebelumnya telah direhab. Dari semula berdinding papan dibedah menjadi dinding beton sehingga lebih layak huni.

 

BACA JUGA:Bisnis Jual Beli Konten Asusila, Cowok Pirang Ditangkap Siber Ditreskrimsus Polda

Penerima program bedah rumah Polda Bengkulu ini tiga bersaudara kandung yang merupakan anak dari purnawirawan Polri, Sumarno, Sumardi dan Sumarni.

 

Dikatakan Kapolda, rumah ini layak dihuni apalagi ukurannya cukup besar. Di dalam rumah disediakan 6 buah kamar karena rumah ini dihuni tiga kepala keluarga.

 

BACA JUGA:Parah, Mobil Dinas di Pemda Ini Dikembalikan Tanpa Mesin dan Roda, Pantasnya Disebut Bangkai Mobil

"Kita resmi serahkan rumah kepada penerima yang kebetulan merupakan anak purnawiraan Polri. Tidak hanya rumah, isinya pun diberikan yang merupakan bantuan berbagai pihak," kata Kapolda Armed Wijaya.

 

BACA JUGA:Abu Nawas Penuhi Permintaan Raja Enam Lembu Berjenggot yang Bisa Bicara

Sementara itu Kepala Desa Nakau Elvi Febrianti mengaku cukup terharu dengan bantuan bedah rumah dari Polri ini, mengingat kondisi rumah warganya itu sebelumnya memang memprihatinkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: