Iklan dempo dalam berita

Jika Aplikasi DANA Gangguan, Ini 6 Cara Memperbaikinya Secara Mandiri

Jika Aplikasi DANA Gangguan, Ini 6 Cara Memperbaikinya Secara Mandiri

Aplikasi DANA--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - DANA adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

 

Selain memberikan layanan pembayaran online, ada berbagai macam fitur yang memudahkan transaksi lainnya bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. DANA juga bisa digunakan untuk transaksi pembayaran offline, transfer saldo antar pengguna, cicilan kartu kredit, dan masih banyak lagi.

 

BACA JUGA:Lakukan Hal Ini, Amalnya Kata Ustad Abdul Somad Sama dengan Syahid

DANA merupakan platform resmi pembayaran digital yang diawasi langsung oleh BI (Bank Indonesia), yang mengusung open platform dan dapat digunakan di berbagai aplikasi, gerai daring maupun konvensional.

 

Namun baru-baru ini, pengguna DANA dihebohkan dengan adanya gangguan pada aplikasi DANA. Hal ini terjadi pada Kamis 1 Juni 2023, sehingga para pengguna tidak dapat login ke dalam aplikasi.

 

BACA JUGA:Jauhkan, Sifat Ini Membuat Amal Ibadah Tekor Kata Ustad Abdul Somad

Kondisi ini sempat menjadi trending di platform media sosial twitter. 

 

Pihak manajemen DANA telah mengonfirmasi melalui media sosial instagram @dana.id bahwa ada masalah pada aplikasi tersebut.

Manajemen juga memastikan bahwa akun aktif dan berjalan kembali dalam beberapa jam setelah pemberitahuan pemadaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: