Iklan dempo dalam berita

Keutamaan Memiliki Anak Perempuan, Diantaranya Pelindung dari Api Neraka

Keutamaan Memiliki Anak Perempuan, Diantaranya Pelindung dari Api Neraka

Keutamaan memiliki anak perempuan--

Dengan demikian orang tua akan merasa sangat terbantu ketika anak perempuan tersebut sudah mampu membantu orang tuanya. Selain termasuk didikan agar anak menjadi berbakti, kebiasaan baik tersebut nantinya akan sangat bermanfaat untuknya ketika ia sudah dewasa, ia menjadi lebih mandiri dalam hal apapun.

 

BACA JUGA:Lakukan Hal Ini, Amalnya Kata Ustad Abdul Somad Sama dengan Syahid

8. Kabar Gembira dari Allah

“Apabila mereka diberi kabar gembira dengan kelahiran anak perempuan, merah padamlah wajahnya dan dia sangat marah… ketahuilah betapa buruknya apa yang mereka tetapkan itu”. (QS An Nahl : 58-59). 

 

Anak perempuan sesungguhnya adalah sebuah kabar gembira dari Allah, bagi orang yang menolaknya hal tersebut dipandang buruk oleh Allah sebab Allah amat memuliakan perempuan dengan berbagai syariatNya seperti wajib menutup aurat agar tidak digoda oleh lelaki.

 

9. Cermin Ibu

Anak perempuan merupakan cermin dari ibunya, jika seorang ibu mampu mendidiknya dengan cara yang islami dan menghindarkannya dari pengaruh buruk lingkungan, maka anak tersebut juga aan menjadi wanita yang sholehah seperti ibunya. 

 

Sebab itu sebagai orang tua harus memberi contoh yang baik terlebih dahulu baru mengajarkan pada anaknya.

 

10. Memberi Kebanggaan

Pada masa sekarang, banyak perempuan yang memiliki kesempatan sama dengan laki laki dalam hal apapun, baik dalam hal pendidikan maupun pekerjaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: