Iklan dempo dalam berita

Keutamaan Memiliki Anak Perempuan, Diantaranya Pelindung dari Api Neraka

Keutamaan Memiliki Anak Perempuan, Diantaranya Pelindung dari Api Neraka

Keutamaan memiliki anak perempuan--

 

Orang tua yang memiliki anak perempuan dan mmapu membesarkan hingga tumbuh dewasa dan memiliki sifat yang sholehah, tentu akan merasa bangga sebab mampu menjadian anaknya tersebut sukses dan memiliki kemampuan yang sama dengan anak laki laki.

 

11. Jalan untuk Berbuat Baik

“Tidaklah seorang muslim yang memiliki dua anak perempuan yang telah dewasa lalu dia berbuat baik pada keduanya kecuali akan dimasukkan ke surga”. (Shahih Al Adabil Mufrad). 

 

BACA JUGA:Jauhkan, Sifat Ini Membuat Amal Ibadah Tekor Kata Ustad Abdul Somad

Keutamaan memiliki anak perempuan merupakan kesempatan atau ladang pahala yang besar dalam islam, orang tua yang berhasil menuntun dan mendidik sebaik mungkin sesuai kemampuannya, akan menjadikan jalan baginya untuk selalu berbuat baik dan menjadi jalan pahala pula.

 

Banyak tantangan memiliki anak perempuan yang semua itu merupakan jalan kebaikan untuk mendidik dan menyayangi, misalnya ialah tentang memberikan kesadaran untuk menjaga diri dengan menutup aurat dengan sempurna.

 

Hal tersebut merupakan salah satu jalan kebaikan yang dapat orang tua terapkan untuk anak perempuannya agar dapat menggapai surgaNya.

 

12. Meningkatkan Kasih Sayang

“Aku pun melihat Abu Bakar mencium pipi putrinya sambil berkata, bagaimana keadaanmu putriku?”. (HR Bukhari). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: