Iklan dempo dalam berita

Keutamaan Memiliki Anak Perempuan, Diantaranya Pelindung dari Api Neraka

Keutamaan Memiliki Anak Perempuan, Diantaranya Pelindung dari Api Neraka

Keutamaan memiliki anak perempuan--

 

Anak perempuan yang memiliki sifat lebih lembut dan cenderung lebih manja, umumnya lebih disayangi oleh orang tua. Lebih dikhawatirkan dalam kesehariannya, juga lebih diawasi ketika bergaul dan berteman. 

 

BACA JUGA:UAS Beberkan Empat Amalan untuk Menjadi Penghuni Surga

Hal tersebut merupakan bentuk kasih sayang. Memiliki anak perempuan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kasih sayang, sehingga akan meningkatkan kasih sayang dan rahmat Allah pula bagi orang tuanya.

 

13. Dimuliakan Oleh Allah

Jelas dari berbagai ayat Al Qur’an dan hadist bahwa wanita selalu dimuliaka dan dilindungi, hal tersebut berlaku sejak kecil, selama masa dewasa, juga setelah anak perempuan tersbut berkeluarga. 

 

Sungguh keutamaan memiliki anak perempuan dalam islam ialah orang tuanya akan menjadi hamba yang beruntung sebab pintu amalan kebaikan terbuka dengan lebar.

 

14. Memiliki Derajat yang Sama

Anak perempuan memiliki derajat yang sama dengan anak laki laki. Anak perempuan tidak berbeda dalam hal kepandaian dalam pendidikan maupun dalam pekerjaan. Keutamaan memiliki anak perempuan dalam islam ialah anak perempuan tersebut tidak memiliki perbedaan di mata Allah, semua memiliki kesempatan yang sama untuk beribadah dan mendapat jalan berbuat baik yang sama pula.

 

15. Lebih Cerdas dalam Ilmu dan Menerima Nasihat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: