Iklan dempo dalam berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Warga Kaur Meninggal Dunia Lakalantas, Penabrak Kabur

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Warga Kaur Meninggal Dunia Lakalantas, Penabrak Kabur

Kecelakaan maut di seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi (lakalantas) di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma, pada Sabtu sore sekitar pukul 17.30 wib.

 

Korban meninggal dunia bernama Ujang Sasmadi (63) warga Desa Padang Leban, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, yang membonceng anggota keluarganya bernama Adi Rumadi (50), dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Beat Pop bernomor polisi BD-3470-WG.

 

BACA JUGA:Box Gardu PLN Meledak lalu Terbakar, Desa Ini Terpaksa Tanpa Listrik

"Iya kejadiannya sore tadi, korban tadi diantar pengendara mobil yang kebetulan melintas ke RSUD Tais," terang Titin, warga Kelurahan Dusun Baru.

 

Dari data terhimpun, kronologi kejadian lakalantas tersebut berawal saat korban membonceng Adi Rumadi (50), melaju dari arah Kota Bengkulu dan hendak pulang ke kediamannya di Kabupaten Kaur. 

 

BACA JUGA:Geger, Tempo Semalam 2 Wanita di Seluma Tenggak Racun Rumput

Namun dalam perjalanan pulang tersebut, diduga sepeda motor yang ditumpanginya gagal menyalip, kemudian oleng, hingga terjatuh. 

 

Nahas saat korban terjatuh, datang dari arah berlawanan muncul kendaraan lain yang diduga langsung melindas korban. Namun belum diketahui kendaraan yang melindasnya tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: