Iklan dempo dalam berita

Dapatkan Insentif Rp 4.200.000, Buruan Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 54

Dapatkan Insentif Rp 4.200.000, Buruan Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 54

Pendaftaran program prakerja sudah dibuka--

NASIONAL, RBTVCAMKKOHA.COM - Program kerja kartu Prakerja Gelombang 54 dibuka. Buruan daftar. Untuk yang sudah lama ingin menjadi salah satu dari penerima program ini, bisa mempersiapkan diri dari sekarang. 

Cek dulu cara daftar, syarat, dan link pendaftarannya di bawah ini sebelum kamu mendaftar. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung mengklik "Gabung Gelombang" di laman resmi kartu Prakerja. Bagi yang belum masih harus melakukan pendaftaran atau membuat akun terlebih dahulu. 

Kartu Prakerja Gelombang 54 dibuka pemerintah sejak Selasa (2/6/2023). Simak ketentuan dan cara daftar kartu prakerja gelombang 54 berikut ini.

BACA JUGA:Cair, KUR Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Cicilannya per Bulan

Pengumuman pembukaan prakerja ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

"Yang udah gak sabar, GELOMBANG 54 SUDAH DIBUKA! Buruan langsung klik 'Gabung Gelombang' sekarang juga ya Sob!," tulis keterangan di akun @prakerja.go.id, Selasa (2/6).

Bagi yang ingin mendapatkan manfaat dari program ini, bisa segera mendaftar melalui website resmi prakerja. Jika sudah mendaftar sebelumnya, bisa langsung mengikuti gelombang 54 di akun prakerja masing-masing.

 

Ini Cara Daftar Prakerja Gelombang 54

 

Cara untuk mendaftar kartu prakerja ini sangat mudah. Semua proses pendaftaran dilakukan secara online melalui portal resmi prakerja.go.id.

 

BACA JUGA:Kenapa Air Laut Rasanya Asin? Bagaimana Memasukan Unta ke Dalam Lubang Jarum? Abu Nawas Tahu Jawabannya

"Kalau belum daftar, ya daftar dulu... Gampang kok tinggal masuk ke www.prakerja.go.id dan daftar secara mandiri sekarang juga supaya #JadiBisa langsung gabung di seleksi gelombang ini," tulis keterangan tersebut lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: