Iklan dempo dalam berita

Hidup Makmur dan Jaya, Khodam Patih Gajah Mada Jawa 3 Weton Ini

Hidup Makmur dan Jaya, Khodam Patih Gajah Mada Jawa 3 Weton Ini

Hidup Makmur dan Jaya, Khodam Patih Gajah Mada Jawa 3 Weton Ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini penting. Khodam pendamping mempunyai tugas menjaga manusia dari marabahaya. Khodam biasanya tak berwujud atau tak kasat mata. Khodam biasa dihubungkan dengan hal-hal mistis.

Mereka yang tertarik pada ilmu perdukunan pasti adalah sudah mengetahui keberadaan khodam atau jin gaib yang bisa mengikuti manusia.

BACA JUGA:3 Weton Ini Istimewa, Dijaga Ribuan Khodam Sekaligus

Jenis khodam sangatlah bermacam-macam tergantung dari kegunaan dan asal muasal terbentuknya. Mereka bisa memberikan pengaruh baik maupun buruk pada tuannya.

Banyak sekali jenis khodam yang ada di dalam primbon Jawa, salah satunya adalah khodam Patih Gajah Mada.

BACA JUGA:Khodam, Orang yang Lahir di 4 Bulan Ini Sangat Disukai Khodam Pendamping

Khodam Patih Gajah Mada ini memiliki aura yang sangat kuat, sehingga para pemilik khodam tersebut mampu menakluki semua rintangan dan hidup jaya tanpa adanya kesulitan.

Primbon Jawa menyebutkan bahwa ada 3 weton yang punya khodam Patih Gajah Mada akan selalu bisa menaklukkan semua rintangan serta hidup jaya abadi.

BACA JUGA:Ciri Manusia Istimewa yang Dilindungi Khodam Raja dan Weton Ningrat. Disegani, Kaya dan Dinaungi Kemenangan

Siapa saja ke-3 weton yang punya khodam Patih Gajah Mada tersebut? Berikut ini adalah penjelasan lengkap yang bisa Anda simak; semoga weton Anda termasuk di dalamnya.

 

1. Kamis Pon

 

Primbon Jawa juga menyebutkan bahwa Kamis Pon adalah weton yang punya khodam Patih Gajah Mada dan mampu menakluki semua rintangan serta hidup jaya abadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: