Iklan dempo dalam berita

Kisah Mualaf Mike Tyson dan Paul Pogba, Bukti Hidayah Ada di Setiap Tempat

Kisah Mualaf Mike Tyson dan Paul Pogba, Bukti Hidayah Ada di Setiap Tempat

Kisah mualaf mike tyson dan paul pogba--

“Saya sering mempersoalkan diri sendiri sebelum melakukan perenungan. Suatu hari, saya nekat sholat dengan teman saya dan saat itu saya merasakan sesuatu yang berbeda," tandasnya. 

 

Pemain yang sempat membela Juventus ini mengaku, ia menemukan kedamaian hati dan ketenangan pikiran saat melakukan sholat. Baginya sholat menjadi wadah untuk selalu bersyukur atas apa yang didapatkan dalam hidup. 

 

“Sejak hari itu saya terus melakukannya. Anda harus sholat lima waktu, itu salah satu rukun Islam. Itu adalah sesuatu yang Anda lakukan. Makna mengapa Anda melakukannya, Anda meminta maaf dan bersyukur atas semua yang Anda miliki, seperti kesehatan saya dan segalanya," ucapnya. 

 

BACA JUGA:Cair, KUR Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Cicilannya per Bulan

Pogba kini dikenal sebagai pesepakbola muslim ini dikenal sebagai Muslim yang taat dan senang bersyukur. Bukan hanya sholat, ia pun terbiasa menunaikan puasa dan ibadah umroh di bulan Ramadhan. Tak hanya itu, beberapa kali ia mengajak dan menyambut kawan-kawannya untuk taat beribadah melalui akun media sosialnya ataupun secara langsung. (Quadiliba Al-Farabi)

 

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: