Iklan dempo dalam berita

Jelang Musda, Kadin Buka Pendaftaran Calon Ketua dan Pengurus

Jelang Musda, Kadin Buka Pendaftaran Calon Ketua dan Pengurus

RbtvCamkoha - Kepengurusan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Seluma periode 2016 - 2021 telah berakhir.

Menindaklanjuti hal ini, ketua panitia penyelenggara Musda Kadin Kabupaten Seluma Rizalman mengatakan, rencana penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV digelar pada 21 September mendatang. Berlokasi di Gedung Daerah Serasan Seijoan, musda nantinya bertemakan Bangkit Bersama Pulihkan Kesehatan, Bangkitkan Ekonomi, Kadin Baru Yang Inklusif Dan Kolaboratif.

Pendaftaran calon Ketua dan Pengurus dilakukan seminggu sebelum pelaksanan Musda dengan syarat memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin selama 3 tahun berturut turut.

\"Iya pendaftaran mulai kita buka seminggu sebelum digelarnya Musda, salah satu syaratnya harus memiliki KTA Kadin minimal 3 tahun berturut-turut,\" terang Rizalman.

Lanjutnya, keberadaan Kadin yang merupakan wadah para pengusaha Indonesia diadakan untuk mendapatkan pembinaan, pengembangan kemampuan, kegiatan dan kepentingan pengusaha Indonesia dibidang usaha negara, usaha koperasi maupun usaha swasta, yang bertujuan untuk mewujudkan serta mengembangkan iklim dunia usaha yang sehat.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: