Iklan dempo dalam berita

Sekretaris Kesbangpol Seluma Tutup Usia

Sekretaris Kesbangpol Seluma Tutup Usia

RbtvCamkoha - Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Seluma Darlinda, yang merupakan adik kandung mantan Bupati Seluma Murman Effendi, nomor 4 dari 6 bersaudara meninggal dunia.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Seluma Dadang Kosasi menuturkan, Almarhumah tutup usia di umur 51 tahun karena tekanan darah tinggi (hipertensi).

Menurutnya, kejadian ini berawal saat Almarhumah mengikuti apel sore menjelang pulang kerja pada Senin sore (11/9) sekitar pukul 16.00 WIB, kemudian Almarhumah mendadak pingsan dan mengeluarkan darah di hidungnya.

Oleh rekan sejawatnya, kemudian dilarikan ke RSUD Tais. Lantaran mengalami koma karena tensi darahnya di atas 180/120, Almarhumah kemudian dirujuk ke RSUD M. Yunus Bengkulu untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

\"Almarhumah waktu apel sore mendadak pingsan, terus dibawa ke Rumah Sakit Tais, karena koma kemudian dirujuk ke RSUD M. Yunus Bengkulu,\" terang Dadang Kosasi.

Lanjutnya, rencana operasi urung dilakukan pihak rumah sakit karena penyumbatan pembuluh darah di kepalanya. Setelah menjelang subuh Selasa dini hari (12/9) sekitar pukul 04.00 WIB, Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya di ruang ICU RSUD M. Yunus.

Usai dilakukan fardhu kifayah, Almarhumah dimakamkan di TPU Kelurahan Betungan pada Selasa pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Almarhumah meninggalkan seorang suami dan 4 orang anak.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: