Iklan dempo dalam berita

Curi 7 Ekor Burung , Remaja Putus Sekolah Diamankan Macan Cempaka

Curi 7 Ekor Burung , Remaja Putus Sekolah Diamankan Macan Cempaka

RbtvCamkoha,Senin malam ( 12/9 ), Remaja 14 tahun berinisial GP diamankan Tim Opsnal Macan Cempaka. Remaja putus sekolah ini terpaksa menginap di Polsek Gading Cempaka karena melakukan pencurian di rumah R.Zam Zam yang berlokasi di Jalan Merapi 6 Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu pada Minggu sore ( 11/9 ).

Kapolsek Gading Cempaka Kompol Budi Hartono menyampaikan, tim opsnal langsung melakukan penyelidikan di tkp pasca menerima laporan. Akhirnya pada Senin malam diketahui ciri-ciri identitas pelaku, sehingga pihaknya mengamankan pelaku.

\"Pada saat diamankan, 7 ekor burung curian kita amankan sebagai barang bukti ujar Kapolsek\".

Pengakuan korban saat melapor, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara merusak rusak kunci pintu bagian dapur. Saat kejadian Minggu sore, rumah dalam keadaan kosong, sehingga pelaku membawa 1 buah tabung gas ukuran 3 Kg dan 7 Ekor burung, sehingga korban materil yang dialami sekitar 8 juta rupiah.

Kapolsek menyatakan, pasca mengamankan pelaku curat ini, pihaknya akan berkordinasi dengan Bapas, UPTD PPA Provinsi dikarenakan pelaku masih dibawah umur dan berstatus anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: