Iklan dempo dalam berita

Pelaku Diduga Idap OCD, Komunitas Pecinta Kucing Kawal Kasus Mutilasi

Pelaku Diduga Idap OCD, Komunitas Pecinta Kucing Kawal Kasus Mutilasi

RbtvCamkoha - Komunitas pecinta kucing Indonesia yang terdiri dari Animals Hope Shelter, Rumah Singgah Clow asal Kota Bogor, Jawa Barat, Cat Lover Bengkulu, dan Cat Lover Raflesia Bengkulu, mendatangi Polres Bengkulu Utara, Selasa siang (13/09).

Kedatangan rombongan pecinta kucing ini, untuk menemui langsung pelaku mutilasi kucing, yang saat ini tengah viral.

Pelaku Rahmat Dani (26), diinterogasi langsung oleh pendiri Animals Hope Shelter Joshua Pale, dan pendiri Rumah Singgah Clow Wahyu Winono atau Bimbim asal Kota Bogor, di ruang Satreskrim Polres Bengkulu Utara.

Menurut Joshua, pelaku tidak mengalami gangguan kejiwaan. Namun memiliki obsesi berlebih terhadap suatu hal, sehingga membuat pelaku memiliki imajinasi di luar akal sehat.

\"Dugaan sementara pelaku ini bukan gangguan kejiwaan, namun mengidap Obsessive compulsive disorder (OCD),\" kata Joshua.

Ditambahkan Joshua, pihaknya akan ikut mendampingi tim Satreskrim Polres Bengkulu Utara hingga 14 hari ke depan, selama proses observasi yang akan dilakukan oleh dokter kejiwaan, terhadap pelaku.

\"Kita akan ikut mendampingi dalam proses observasi. Kita harap hasilnya pelaku tidak mengalami gangguan kejiwaan,\" kata Joshua

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: