Iklan dempo dalam berita

Verifikasi Administrasi Bacaleg dan Balon DPD RI Ada 22 Nama Terdaftar Ganda

Verifikasi Administrasi Bacaleg dan Balon DPD RI Ada 22 Nama Terdaftar Ganda

Komisioner KPU Provinsi, Sarjan Effendi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - 756 berkas bacaleg DPRD Provinsi Bengkulu dan 12 berkas balon DPD RI sedang dalam proses verifikasi administrasi oleh KPU Provinsi Bengkulu. Pada tahapan verifikasi administrasi, KPU Provinsi Bengkulu temukan beberapa pendaftaran ganda, Senin Siang (5/6/2023).

 

Verifikasi dilakukan kepada semua berkas administrasi Bacaleg, mulai dari KTP, Ijazah, Surat Keterangan Pengadilan hingga Pas foto. 

 

BACA JUGA:Silakan Dicek, Tanggal Lahir Berikut Katanya Penakluk Hati Lawan Jenis

Komisioner KPU Provinsi Devisi Teknis Penyelenggaraan, Sarjan Efendi mengatakan jadwal verifikasi administrasi akan berlangsung hingga 23 Juni 2023. 

 

BACA JUGA:Nyambi jadi Sopir Travel, Residivis Ditangkap Ditresnarkoba Bersama 18 Paket Sabu

Saat ini jumlah yang terdeteksi namanya ganda dalam pencalonan sebanyak 22 nama bacaleg DPRD Provinsi Bengkulu. Terdiri dari 7 nama terdaftar ganda internal dan 15 nama ganda partai atau eksternal.

 

BACA JUGA:Perbanyak Baca Surat Al Quran Berikut, Mudah-mudahan Terhindar dari Sihir

"Karena proses verifikasi administrasi dokumen persyaratan administrasi bakal calon ini masih berlangsung, KPU Provinsi Bengkulu akan memastikannya dengan parpol dan individu yang bersangkutan untuk mendapatkan kepastian pencalonan bakal calon yang namanya terdeteksi ganda tersebut," ungkap Sarjan.

 

BACA JUGA:12 Penyebab Uban di Usia Muda dan Ini Cara Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: