Iklan dempo dalam berita

Ajarkan Doa Ini kepada Putra dan Putri Anda, Insyah Allah Sukses Dunia serta Akhirat

Ajarkan Doa Ini kepada Putra dan Putri Anda, Insyah Allah Sukses Dunia serta Akhirat

Ajarkan berbagai doa kepada anak sebagai bekal hidupnya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sebagai orang Islam hanya kepada Allah SWT lah kita meminta dan berharap. Apapun keinginan Anda, minta lah kepada sang khalik. Namun harus diingat, berdoa lah untuk hal-hal yang baik.

 

Sebagai orang tua, kita juga setiap saat mendoakan anak-anak kita agar mendapatkan kesuksesan dalam hidupnya. Menjadi pribadi yang sholeh dan sholeha, pintar dan diberi kemudahan rezeki.

 

Selain kita sebagai orang tua, ajarkan juga beberapa doa kepada anak kita. Dengan demikian, anak juga bisa meminta langsung kepada sang kuasa. 

 

BACA JUGA:Begini Kondisi Orang yang Meninggal Dunia Namun Masih Meninggalkan Utang

Berikut ini ada beberapa doa yang sepatutnya kita ajarkan kepada anak, sehingga kelak dia menjadi pribadi yang sukses baik di kehidupan maupun di akhirat.

 

Doa Agar Pintar dalam Semua Pelajaran serta Diberi Petunjuk

 

Doa ini dicontohkan oleh Habib Ahmad bin Hasan Al-Attas

 

رَبِّ اشْرَحْ لِيْ صَدْرِيْ بِمَا شَرَحْتَ بِهِ صُدُوْرَ الصَّالِحِيْنَ مِنْ عِبَادِكَ وَيَسِّرْ لِيْ اَمْرِيْ بِمَا يَسَّرْتَ بِهِ اُمُوْرَ الصَّالِحِيْنَ مِنْ عِبَادِكَ وَاهْدِ قَلْبِيْ بِمَا هَدَيْتَ بِهِ قُلُوْبَ الصَّالِحِيْنَ مِنْ عِبَادِكَ وَسَدِّدْ لِسَانِيْ بِمَا سَدَّدْتَ بِهِ اَلْسِنَةَ الصَّالِحِيْنَ مِنْ عِبَادِكَ بِحَقِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صلى الله عليه وسلم

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: