Iklan RBTV Dalam Berita

7 Perbuatan Ini Sangat Dibenci Malaikat, Nomor 3 Sering Dilakukan

7 Perbuatan Ini Sangat Dibenci Malaikat, Nomor 3 Sering Dilakukan

7 Perbuatan Ini Sangat Dibenci Malaikat, Nomor 3 Sering Dilakukan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Malaikat tidak hanya mendoakan kebaikan bagi golongan orang beriman karena amalnya. Di sisi lain, para malaikat dengan keimanan dan ketaatan pada Allah SWT yang konsisten ini pun melaknat orang-orang yang tidak diperkenankannya.

 

Konteks melaknat yang dimaksud dalam hal ini, menurut buku Didoakan oleh 70 Ribu Malaikat karya A. Noer Che, adalah doa malaikat dalam hal keburukan bagi mereka. Laknat para malaikat ini merupakan tanda bahwa mereka sangat membenci perbuatan tersebut.

 

BACA JUGA:Cerita Malaikat Maut Mencabut Nyawa Raja Angkuh dan Umat Bertaqwa

 

Malaikat adalah makhluk yang selalu taat pada perintah Allah SWT. Hal ini diceritakan dalam surah An Nahl ayat 49-50,

وَلِلّٰهِ يَسْجُدُ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِ مِنْ دَاۤبَّةٍ وَّالْمَلٰۤىِٕكَةُ وَهُمْ لَا يَسْتَكْبِرُوْنَ ٤٩ يَخَافُوْنَ رَبَّهُمْ مِّنْ فَوْقِهِمْ وَيَفْعَلُوْنَ مَا يُؤْمَرُوْنَ ࣖ ۩ ٥٠

 

Artinya: "Dan segala apa yang ada di langit dan di bumi hanya bersujud kepada Allah yaitu semua makhluk bergerak (bernyawa) dan (juga) para malaikat, dan mereka (malaikat) tidak menyombongkan diri. Mereka takut kepada Tuhan yang (berkuasa) di atas mereka dan melaksanakan apa yang diperintahkan (kepada mereka)."

 

BACA JUGA:Berhati Lembut, 5 Zodiak Ini Mulia Seperti Malaikat

 

Sebagai umat Islam setidaknya perlu memahami sejumlah perkara yang dibenci oleh para malaikat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: