Iklan dempo dalam berita

Putri Ariani, Remaja Yogyakarta yang Mengguncang Panggung America's Got Talent

Putri Ariani, Remaja Yogyakarta yang Mengguncang Panggung America's Got Talent

Putri Ariani mengguncang panggung america's got talent--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Nama Indonesia kembali harum di pentas dunia. Kali ini melalui Putri Ariani yang tampil dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT).

 

Melalui penampilannya yang membius penonton, Putri mendapat Golden Ticket setelah salah satu juri yang paling terkenal, Simon Cowell menekan tombol Golden Buzzer.

 

BACA JUGA:RUPS Luar Biasa Tunjuk Jufrizal Sebagai Plt Dirut Bank Bengkulu

Dalam penampilannya di panggung AGT, awalnya Putri Arini membawakan lagu Loneliness. Setelah bernyayi sambil memainkan piano, juri Simon Cowell naik ke atas pentas dan meminta Putri kembali membawakan satu lagu.

 

Tidak disia-siakan, Putri kembali bernyayi dengan memainkan piano. Kali kedua Putri membawakan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word milik Elton Jhon.

 

Setelah menyanyikan dua lagu, seluruh penonton dan juri berdiri serta bertepuk tangan. Semuanya kagum dengan penampilan Putri. Saat itu lah Simon Cowell menekan timbol Golden Buzzer.

 

BACA JUGA:Presiden Soekarno Disebut Menyimpan Wesi Kuning, Begini Cerita Kesaktiannya

Kemeriahan pun pecah. Semuanya bergembira dan bertepuk tangan. Kekaguman juri dan penonton kepada Putri semakin menjadi setelah mengetahui jika lagu Loneliness yang baru dibawakan Putri adalah ciptaannya sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: