Iklan dempo dalam berita

Masuk Lewat Loteng, Maling Gasak Motor Warga Kampai

Masuk Lewat Loteng, Maling Gasak Motor Warga Kampai

RbtvCamkoha - Pencurian sepeda motor dialami Jum Attulkhairi (50) warga Desa Kampai Kecamatan Talo.

Sepeda motor kesayangannya jenis Honda Beat Street bernomor polisi BD-5723-PV, raib dicuri saat penghuni rumah tengah tertidur lelap.

Korban menuturkan, kejadian ini baru diketahuinya pada Rabu (14/9) dini hari sekitar pukul 05.00 WIB, ketika hendak sholat subuh.

Dari penuturan korban, pelaku diduga kuat masuk melalui loteng teras rumah depan yang belum di plafon dengan memanjat dinding.

Kemudian pelaku mengambil dompet berisi uang tunai sekitar Rp 1 juta dan 4 unit Android yang salah satunya merupakan milik konsumen anaknya di kamar.

Usai mengambil dompet dan handphone, pelaku kemudian mengembat satu unit sepeda motor korban, jenis Honda Beat Street yang diparkir di ruang tamu.

Pelaku makin leluasa beraksi, karena kunci motor masih menempel di lubang kontak sepeda motornya dan langsung kabur melalui pintu depan.

\"Ada bekas jejak kakinya di dinding, pelaku ini masuk lewat atas teras depan yang belum diplafon dan masuk ke dalam rumah,\" tutur Jum Attulkhairi.

Akibat kejadian ini korban rugi hingga Rp 30 jutaan, karena sepeda motor yang baru dibelinya seharga Rp 21,4 juta dan 4 unit handphone yakni merk Samsung A52S, Realme 7i, dan Oppo A5S serta handphone merk Redmi 6A milik konsumen yang baru selesai diservice anaknya, turut digasak pelaku nominal lebih dari Rp 10 Jutaan.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: