Iklan dempo dalam berita

Petani Kepahiang Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya

Petani Kepahiang Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya

Petani ditemukan meninggal dunia, posisi badan di atas motor--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca melakukan identifikasi terhadap jenazah Sidil (65) petani yang ditemukan meninggal dunia di perkebunan desa Batu Kalung Kecamatan Muara Kemumu Kepahiang, didapati informasi jika Sidil telah merasakan sakit sejak mengendarai sepeda motor dalam perjalanan ke kebun. 

 

Hal ini diperkuat dengan pernyataan pihak keluarga jika almarhum memang punya riwayat penyakit hipertensi dan asam urat. Karenanya diperkirakan saat mengendarai motor, Sidil diduga merasakan sakit sehingga memilih keluar jalur untuk beristirahat sebelum menabrak pohon kopi. 

 

BACA JUGA:TMMD Reg. 116 Tuntas, Selanjutnya TNI Minta Masyarakat Seluma Jaga Infrastruktur Hasil TMMD

Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang, Ipda. Fredo Ramous mengatakan saat ditemukan kondisi jenazah sudah membengkak dan badan menghitam. 

 

BACA JUGA:Putri Ariani, Remaja Yogyakarta yang Mengguncang Panggung America's Got Talent

"Almarhum diperkirakan sudah meninggal sejak empat hari lalu, dan diduga kuat memang almarhum sengaja keluar jalur untuk istirahat sebelum akhirnya meninggal," terang Kanit Pidum, Kamis (8/6). 

 

BACA JUGA:Masjid Ini Termasuk Tanda Kiamat, Karena Tempat Turunnya Nabi Isa ke Bumi

Dari keterangan keluarga, almarhum sejak lama sudah dilarang untuk pergi ke kebun mengingat kondisinya yang sudah berumur serta mengidap asam urat. Namun Sidil tetap ingin pergi ke kebun bahkan sering bermalam di kebun. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: