Iklan dempo dalam berita

Ada Malin Kundang di Sel Tahanan Polsek Kampung Melayu

Ada Malin Kundang di Sel Tahanan Polsek Kampung Melayu

RbtvCamkoha, Tim opsnal Macan Kampung Melayu langsung bergerak cepat pasca mendapat laporan adanya penganiayaan yang dilakukan pemuda 19 tahun terhadap ibu kandungnya hingga babak belur.

Korban bernama Yelmira berstatus single parent yang tinggal mengontrak rumah di Kelurahan Sumber Jaya, dipukul dengan menggunakan kayu balok oleh anak sulungnya bernama Vio Afriananda secara membabi buta hingga alami luka robek di bagian kepala dan harus dijahit sebanyak 40 jahitan.

\"Tidak hanya itu, tangan korban pun lebam akibat menangkis dan menahan serangan bertubi-tubi dari anak yang telah dibesarkannya tersebut,\" ujar Kapolsek Kampung Melayu AKP. Surya R. Purnama saat dikonfirmasi RBTV.

Dalam kondisi terluka parah, korban pun dibawa oleh anak bungsunya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ke rumah sakit. Perbuatan anak durhaka ini diketahui pihak kepolisian karena sesaat setelah kejadian, korban sempat menelpon tetangganya untuk meminta bantuan, sehingga tetangganya yang tinggal di Kecamatan Ratu Agung itu langsung ke kontrakan korban dan melapor ke Polsek.

Pelaku yang ditangkap di tkp kejadian beserta barang bukti sebuah balok kayu , saat ini dimintai keterangan oleh penyidik reskrim Polsek Kampung Melayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: