Iklan RBTV

The Devil Has Moved In, Web-Series Korea yang Sukses di Indonesia dan Wajib Ditonton

The Devil Has Moved In, Web-Series Korea yang Sukses di Indonesia dan Wajib Ditonton

--

3. Sutradara Berpengalaman

Lee Sang-geun dikenal piawai meramu komedi situasional, membuat serial ini terasa menghibur tanpa kehilangan kualitas.

4. Distribusi Luas

Dengan rencana penayangan di Asia hingga Amerika Selatan, serial ini dipastikan punya gaung global yang bisa menambah popularitasnya.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Hari Ini Semakin Berkilau dan Melesat, Harga Buyback Naik Rp 4.000 Ribu

Melihat awal yang menjanjikan, besar kemungkinan “The Devil Has Moved In” akan membuka pintu untuk season berikutnya atau bahkan adaptasi lintas format, seperti film layar lebar. 

Fleksibilitas distribusi yang sudah mencakup dubbing di Vietnam hingga target pasar Amerika Selatan mendakan bahwa serial ini tidak hanya ditujukan untuk penggemar K-drama, melainkan juga audiens global.

Debut sukses di Indonesia, strategiekspansi ke berbagai negara, hingga potensi distribusi global membuat web-series ini diprediksi akan menjadi salah satu drama Korea paling populer di tahun 2025.

Bagi penggemar K-drama, serial ini jelas wajib ditonton karena menawarkan pengalaman berbeda dari cerita romantis atau thriller yang biasanya mendominasi layar!

BACA JUGA:Tunjangan dan TPP Setop, 3 ASN Setwan Kepahiang Diberhentikan Sementara

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait