Iklan RBTV Dalam Berita

Saran Feng Shui Jangan Ada Foto Keluarga di Kamar Tidur, Ini 7 Barang Dilarang Ada di Kamar

Saran Feng Shui Jangan Ada Foto Keluarga di Kamar Tidur, Ini 7 Barang Dilarang Ada di Kamar

7 benda menurut feng shui dilarang ada di kamar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada banyak saran yang bisa diikuti dari feng shui. Salah satunya tentang kamar tidur. 

Seperti diketahui kamar tidur jadi zona nyaman di mana kita beristirahat. Tentu kita ingin ruang yang nyaman agar momen rileks jadi maksimal. Bukan cuma dari tempat tidur dan bantal empuk, tapi kamar akan semakin nyaman dengan barang-barang lain yang melengkapinya.

Menurut feng shui tidak boleh sembarangan menyimpan barang di kamar tidur. Karena bisa saja barang-barang itu banyak menyimpan bakteri. 

BACA JUGA:Panduan Lengkap Cara Pengajuan Kredit Rumah Bekas DP Nol Rupiah ke Bank, Serta 5 Bank Penyedia KPR

Lebih lengkapnya berikut barang yang menurut feng shui dilarang ada di kamar:

1. Sepatu

Setelah bepergian seharian, sepatu jadi salah satu fashion item yang paling kotor mengingat jalanan dan tempat umum yang kamu pijaki. Jika sepatu yang telah kamu pakai disimpan di kamar, hal itu hanya akan membawa bakteri dan kuman dari luar ke dalam kamarmu. Sebab itu, bukalah sepatu dan sandal di luar ruangan, lalu letakkan dalam lemari sepatu.

2. Meja Kerja

Kamar tidur diperuntukkan untuk beristirahat. Memisahkan antara pekerjaan dan istirahat jadi krusial agar pikiranmu tenang. Oleh karena itu, tidak disarankan untuk meletakkan meja kerja di dalam kamarmu agar kamu tidak terdistraksi saat bersantai.

BACA JUGA:Kredit Rumah Tanpa Riba di BTN Syariah 2023, Simak Syarat dan Cara Pengajuannya

3. Foto Keluarga

Dekorasi ruangan memang mempercantik kamar tidur. Namun ada satu hal yang tidak sebaiknya disimpan, yaitu foto keluarga. Menurut Feng Shui, satu benda ini sangat tidak dianjurkan ada di kamar karena melihat foto keluargamu di malam hari dapat membuatmu cemas dan stres, terutama jika orang tersayang sudah tutup usia. Ruang tamu jadi tempat terbaik untuk menaruh foto keluarga. 

4. Makanan

Bersantai di kamar tidak lengkap tanpa adanya camilan. Siapa yang terbiasa membawa makanan ke dalam kamar? Ternyata kebiasaan ini tidak baik. Menyimpan makanan dalam kamar akan mengundang serangga yang justru akan mengganggu waktu rileks. Misalnya saja semut yang mengerubungi serpihan makanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: