Iklan dempo dalam berita

Gak Perlu Insecure, Ternyata Lengkuas Bisa untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Gak Perlu Insecure, Ternyata Lengkuas Bisa untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Manfaat lengkuas untuk kesehatan dan kulit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Punya wajah sehat alami merupakan keinginan setiap orang. Jadi siapa sih yang gak pengen punya kulit wajah yang sehat? Banyak produk skincare yang dijual pasaran, harga dan jenisnya pun beragam.

Terkadang harga yang tinggi juga gak menjamin bahwa produk skincare itu cocok untuk wajah kita, apalagi belum tentu kita punya budget yang pas dan sesuai. Nah, daripada galau mikirin skincare mahal buat muka yang glowing itu pakai produk apa. 

Coba deh kamu ke dapur, dan cari lengkuas! Bukan becanda, lengkuas bisa jadi jawaban rahasia buat kulit wajah yang kinclong tanpa harus nguras dompet, lho. 

BACA JUGA:Nokia C21 Plus Variasi, Gadget Rp 1 Jutaan, Rasakan Sendiri Keunggulannya

Dibalik harga skincare sekarang yang bisa bikin kantong bolong, lengkuas punya manfaat nggak kalah oke. 

Ini bukan Cuma hanya untuk bumbu dapur, tapi juga ramuan ajaib buat ngehidrasi kulit, ngurangin peradangan dan bikin wajah terlihat fresh. Jadi, sebelum tergoda sama skincare mahal, mendingan cobain si lengkuas yang bisa jadi penyelamat kulit dan tabungan!

Gimana, masih nggak percaya? untuk lebih lanjut, di artikel ini kita akan mengupas manfaat lengkuas untuk kecantikan wajah dan kesehatan kulit:

1. Hapuskan Jerawat

Lengkuas punya sifat antiseptik yang bisa ngusir jerawat. Lengkuas juga mengandung senyawa antioksidan yang dapat membersihkan kulit dari radikal bebas dan menjaga keseimbangan minyak, mengurangi risiko terjadinya jerawat baru.

BACA JUGA:Bagaimana Bangsa Spartan Bertransaksi? Ini Uang Koin yang Digunakan Bangsa Yunani Kuno Bertransaksi

Dengan kombinasi ini, lengkuas tidak hanya membantu menghilangkan jerawat yang sudah ada tetapi juga mencegah kemunculan jerawat baru. 

2. Kulit yang Kenyal dan Lebih Hidrasi

Kandungan lengkuas juga punya kemampuan melembapkan kulit. Jadi, buat yang pengen punya kulit kenyal dan lembut, lengkuas bisa bantu kamu!

3. Bikin Wajah Makin Cerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: