Iklan dempo dalam berita

3 HP Nokia Lama Versi Terbaru 2024 yang Gunakan Prosesor Dual Core

3 HP Nokia Lama Versi Terbaru 2024 yang Gunakan Prosesor Dual Core

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pada masa-masa awal era telepon genggam, HP Nokia telah menjadi simbol kecanggihan dan kehandalan. Jika sobat camkoha ini bernostalgia dengan HP Nokia lama, ada 3 HP Nokia lama versi terbaru 2024 yang gunakan prosesor dual core.

BACA JUGA:Harganya Mulai Rp14 Jutaan, Seperti Ini Spek Ganasnya Samsung Galaxy S24 yang Membuat Decak Kagum

Jika sobat camkoha merasa rindu dengan handphone handphone generasi lama ini, tidak perlu khawatir, karena ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba. Lalu series apa aja yang bisa kamu coba? Nah, dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa HP Nokia baru yang berhasil menghadirkan memori nostalgia bagi para penggemarnya.

BACA JUGA:Review Hp Xiaomi 12 yang Masuk Kategori HP Flagship dengan 12 Kelebihan

1. Nokia 8810 4G

Nah, Nokia yang satu ini! Dikategorikan sebagai Nokia zaman dulu loh, tapi jangan salah sangka dulu ya. HP ini telah dipersenjatai dengan teknologi 4G LTE yang menggunakan sistem KaiOS dan dipadukan dengan prosesor Dual Core yang sangat tangguh. Prosesornya berasal dari chipset Snapdragon 205 yang terkenal handal. Keren banget kan!

BACA JUGA:Dilengkapi Fitur AI, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra, Jangan Diragukan Lagi

Oh iya, HP ini juga punya memori internal yang cukup besar untuk ukuran HP saat ini, yakni 4GB. Dan yang lebih seru, memori ini bisa diperluas lagi dengan micoSD sesuai keinginanmu! Jadi sobat camkoha sudah bisa download berbagai media sosial dengan leluasa di HP ini.

BACA JUGA:Keunggulan Laptop HP Spectre X360 di CES 2024 yang Punya Fitur Chip AI Khusus

Selain itu, HP Nokia jadul yang satu ini juga punya baterai kapasitas 1500 mAh dengan waktu standby mencapai 600 jam, loh sobat camkoha. Berbeda dari HP lain, Nokia 8810 ini punya tutup keyboard yang membuatnya jadi lebih unik dan keren dari yang lain. Jadi, nggak heran kalau HP ini punya fans setia yang masih menyukainya, ya!

BACA JUGA:Cari HP Nokia? Cek Yuk 2 Rekomendasi HP Nokia Ram 4 GB Terbaru 2024 Harga Miring

2. Nokia 105 (2022)

Nokia 105 2022 adalah pilihan tepat yang bisa kamu coba untuk menghidupkan kembali momen indah di masa lalu. Meskipun dengan penampilannya yang sederhana, jangan heran jika tidak menemukan fitur modern di ponsel ini, ya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 12 Lite dengan Kamera Jernih 108 MP Bakal Bikin Konten Kamu FYP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: