Amalkan Rutin dan Rasakan Khasiatnya, Ini 4 Doa Cepat Kaya Diridhoi Allah SWT

Senin 12-06-2023,23:16 WIB
Reporter : Tim

 

4. Doa Nabi Sulaiman Agar Diberkahi Kekayaan

 

Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaabu

Artinya: "Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan (kekayaan) yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”. 

Demikian informasi mengenai bacaan doa cepat kaya dan artinya yang bisa diamalkan oleh umat Muslim. Semoga kita semua termasuk golongan orang-orang yang memiliki kekayaan dengan harta halal. Amiin.

 

Ini Amalan yang Harus Dilakukan 

 

Setelah mengetahui doa cepat kaya, selanjutnya kamu perlu tahu mengenai amalan-amalan yang penting dilakukan untuk menjadikan diri lebih lancar dalam mencari rezeki. Berikut ini amalan yang perlu dilakukan untuk menjadi kaya yaitu:

 

1. Bersedekah

 

Amalan yang perlu dilakukan untuk menjadi kaya yang pertama adalah bersedekah. Selain memberikan manfaat dalam kehidupan bermasyarakat, seseorang yang melaksanakan sedekah juga akan mendapat pahala dari Allah SWT. Oleh sebab itu, hendaknya setiap muslim melaksanakan sedekah yang didasari sikap ikhlas.

Adapun salah satu keutamaan sedekah adalah mendapatkan pahala berlipat ganda. Hal ini sebagaimana yang disebutkan dalam salah satu surah Alquran berikut ini:

Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahala) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak." (QS. Al-Hadid: 18).

Kategori :