Sopir Batubara Asal Jambi Meninggal Dunia di Rejang Lebong

Selasa 27-06-2023,09:20 WIB
Reporter : Handril Waldinata

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM- Masuk ke pekarangan rumah warga Selasa dinihari (27/6) sopir dump truk Hino berwarna hijau dengan nomor polisi B 9511 KYY, muatan batubara meninggal dunia karena terhimpit kabin mobil yang ia kendarai.

 

Mobil yang dikendarai Dulhadi (43), warga Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, yang melaju dari arah Lubuklinggau menuju Kota Bengkulu hilang kendali di Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang.

 

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Rejang Lebong Iptu Melisa, saat tiba di Desa Suban Ayam dengan kondisi jalan yang menurun dan menikung, tiba-tiba dump truk tersebut mengalami rem blong, sehingga korban tidak dapat mengendalikan mobilnya.

BACA JUGA:Resmi OJK, 26 Daftar Pinjol Ini Tidak Memiliki Debt Collector Lapangan

 

Selanjutnya mobil tersebut langsung terbalik dan masuk ke pekarangan rumah warga. Sementara korban terjepit di dalam kabin mobil, dan pada saat dievakuasi oleh warga dan kepolisian, korban diketahui telah meninggal dunia yang langsung dibawa ke RSUD Rejang Lebong.

BACA JUGA:Slow tapi Pasti, Pemilik Shio Ini Diramalkan Kaya Raya saat Usia Tua

 

"Diduga sopir saat mengemudi dalam keadaan mengantuk, kemudian terjadi kecelakaan. Saat ini jenazah korban masih di RSUD Rejang Lebong dengan luka robek di bagian wajah dan hidung patah. Saat ini anggota kita masih melakukan proses evakuasi terhadap truk tersebut, dan menghubungi pihak keluarga,” jelas Kasat.

BACA JUGA:Jika sedang Terpuruk, Empat Shio Ini akan Bangkit Bulan Depan

 

( Handril Waldinata )

Kategori :