Hajat Terkabul, Dosa Diampuni dan Dijamin Husnul Khotimah, Syekh Ali Jaber: Perbanyak Amalan Dahsyat Ini

Sabtu 15-07-2023,17:08 WIB
Reporter : Tim liputan

Berdoa adalah kegiatan memohon kepada Allah untuk sesuatu hal. Dalam ajaran islam, dianjurkan berdoa jikalau memiliki permohonan dan hajat kepada Allah SWT.

Seringkali doa dilakukan setelah shalat, baik shalat fardu atau shalat sunnah, meliputi doa pengampunan dosa atau doa khusus lainnya.

BACA JUGA:Rezeki 9 Weton Ini Menancap Sampai Inti Bumi Bulan Agustus 2023, Leluhur Sudah Sepakat!

Menurut Ustad Adi Hidayat, Allah SWT akan menjawab dan mengabulkan semua doa yang kita panjatkan. Berikut penjelasan kunci doa cepat terkabul Allah SWT oleh Ustad Adi Hidayat.

Yang pertama adalah menjawab seruan Allah SWT. Ustad Adi Hidayat menjelaskan kalau doa kita didengar Allah, maka jawablah seruan-Ku.

“Doa ingin dijawab Allah, maka kata Allah kamupun harus menjawab seruanku,” ungkap Ustad Adi Hidayat.

Seruan Allah SWT diantaranya adalah perintah menjalankan shalat fardhu lima kali diserukan setiap hari.

Selanjutnya agar doa kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT, adalah melakukan doa dengan benar.

“Kalau ibu berdoa dengan benar, disitu meminta dengan benar, doa itu seketika akan dikabulkan”, jelas Ustad Adi Hidayat.

Dicontohkan Ustad Adi Hidayat ketika kita melakukan sholat sesuai dengan syariat yang benar, maka Allah SWT akan menyukainya.

BACA JUGA:Bikin Iri, Kekayaan 3 Shio Ini Terus Bertambah, Rahasianya Mereka Pintar Berbisnis

Bukan hanya sekedar menggugurkan kewajiban dengan bacaan dan gerakan yang sudah diluar kepala, tapi harus benar-benar dilakukan sesuai syariat.

Karena Allah SWT melihat kesungguhan umatnya meminta kepada diri-Nya

Mengucapkan istighfar dalam setiap kegitan kita sehari hari adalah kunci yang ketiga agar doa kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

“Tidak pernah saya beristighfar dalam setiap altivitas saya kecuali Allah selalu mengabulkan doa yang saya mohonkan,” jelas Ustad Adi Hidayat.

Yang keempat adalah menunjukan cinta kita kepada Allah SWT. Bagaimana caranya?

Kategori :