Ingin Dilapangkan Rezeki atau Diganggu Jin, Baca Doa Nabi Sulaiman Berikut

Jumat 21-07-2023,14:09 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Artinya: “Ya Allah, masukkan kami dalam kawalan lingkungan Nabi Sulaiman, dan Nabi Sulaiman telah memiliki daripada timur dan barat dengan kebolehan anugerah Allah, sifat, perbuatan-perbuatan dan juga kekuatannya. Selamat sejahterakanlah kami wahai Tuhan Jibril, Mikail, Israfil, dan Izrail.

Telah menguasai Nabi Sulaiman dari timur dan barat, jin, manusia, angin dan awan, beserta keselamatan yang banyak.

Maha suci Allah Ta’ala yang Maha Mulia kemuliaan dan kesempurnaan-Nya, ketahuilah oleh kamu, wahai iblis, wahai iblis, wahai iblis, setan-setan tinggal dalam kegelapan.

Wahai Tuhan kami, terimalah dari pada kami doa Nabi Sulaiman dan semoga rahmat Allah atas Nabi Sulaiman, juga para nabi dengan rahmat-Mu, ya Allah yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi.”

BACA JUGA:Fokus pada Tujuan, Wanita dengan 5 Tanggal Lahir Ini Mudah Menjadi Kaya

 

Amalan Doa Nabi Sulaiman

Amalan doa yang dilantunkan oleh Nabi Sulaiman bisa dibaca setiap hari atau pada kondisi tertentu yang membutuhkan doa tersebut.

 

Contohnya saja jika ingin mendapatkan kekayaan yang berlimpah, bersyukur atas nikmat Allah maka bisa melantunkan bacaan setiap harinya.

 

Amalan doa ini tidak akan putus karena Allah SWT sebaik-baiknya pendengar akan mengetahui bahwa hamba-Nya meminta kepada-Nya dengan hati yang tulus.

 

Selain itu, ada juga doa yang bisa dibaca secara khusus pada waktu tertentu contohnya saja pada saat merasa tidak nyaman.

 

Misalnya berada dalam bahaya karena binatang buas maupun gangguan dari jin yang membuat perasaan tidak tenang.

Kategori :