Rasakan Sendiri Keutamaan 6 Sholawat Nabi Berikut, InsyaAllah Semua Doa Dikabulkan

Kamis 27-07-2023,20:35 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

 

Artinya :"Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau."

 

2. Sholawat Ummi

Allahumma sholli’alaa sayyidinaa muhammadin abdika wanabiyyika wa Rosuulika Nabil Ummy wa a’laa alihi wa shohbihi wasillam.

 

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, sebagai hamba, Nabi, dan utusan-Mu yang Ummy (tidak bisa membaca dan menulis) beserta keluarga dan sahabatnya dengan salam yang sesungguhnya.

 

3. Sholawat Ibrahamiyah

Allahumma solli 'alaa muhammad, wa 'alaa aali muhammad, kamaa sollaita 'alaa aali ibraahim, wa baarik ‘alaa muhammad, wa 'alaa aali muhammad, kamaa baarokta 'alaa aali ibraahim, fil 'aalamiina innaka hamiidummajiid.

 

Artinya: "Ya Allah, limpahkan sholawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, sebagaimana yang telah Engkau limpahkan pada Ibrahim dan keluarganya, berkatilah Muhammad dan keluarganya sebagaimana Engkau memberkati Ibrahim dan keluarganya. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha Mulia.

BACA JUGA:Bukan Cuma Keberuntungan, 4 Weton Ini juga Diberkahi Rezeki Melimpah Selama Bulan Suro

 

4. Sholawat Quthbul Aqthab

Allahumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin fil awwaliin wa sholli 'alaa sayyidina muhammadin fil aakhiriinaa wa sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin fin nabiyyin wa sholli 'alaa sayyidina muhammadin fil mursaliin, wa sholli ‘alaa sayyidina muhammadin fil malail a'laa ilaa yaumiddiin.

Kategori :