Rasakan Sendiri Keutamaan 6 Sholawat Nabi Berikut, InsyaAllah Semua Doa Dikabulkan

Kamis 27-07-2023,20:35 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

 

Artinya: "Ya Allah, berikan rahmat ta'dzim kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, di masa-masa permulaan dan berikan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW, di masa-masa penghabisan dan berikan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW sebagai utusan serta berikan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW dan kepada orang-orang yang memiliki kemuliaan sampai hari kiamat".

 

5. Sholawat Fatih

Allahumma sholli ala sayyidina muhammaddinil fatihi lima ughliqo wal khotimi lima sabaqo, nashiril haqqi bil haqqi wal hadi ila shirotikal mustaqim wa ala alihi haqqo qodrihi wa miq darihil adzim.

 

Artinya: "Ya Allah limpahkanlah rahmat dan keselamatan serta berkah kepada nabi Muhammad SAW, sebagai pemuka sesuatu yang terkunci, dan penutup sesuatu (para nabi) yang terdahulu, dialah penolong yang benar dengan membawa kebenaran serta petunjuk menuju jalan-Mu yang lurus. Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada keluarga dan para sahabatnya dengan sebenar-benarnya dengan pangkat dan kedudukan yang agung."

BACA JUGA:Karomah Ulama Ini Bersholawat hingga 3 Tahun Tanpa Makan dan Minum

 

Ada banyak sekali keutamaan yang didapatkan jika seorang Muslim rutin membaca sholawat, antara lain.

 

1. Meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW

 

2. Hadits-hadist meriwayatkan seseorang yang membaca sholawat dengan sungguh-sunguh akan mendapatkan doa dari para malaikat. Para malaikat akan mendoakan keselamatan dan melindungi pembaca sholawat itu.

 

3. Pembaca sholawat akan mendapatkan perlindungan langsung dari Allah SWT.

Kategori :