Berikut Sholawat Jibril yang Bisa Membuka Pintu Rezeki dan Menenangkan Hati

Jumat 28-07-2023,21:35 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Selain usaha, sertailah juga dengan berdoa dan membaca sholawat Jibril. Amalkan sholawat Jibril sebanyak 313 kali setelah sholat subuh dan maghrib. Insya Allah usaha akan laris. Baik itu yang dilakukan secara offline maupun secara online. 

  

Ini Manfaat Membaca Sholawat Jibril 

  

1. Melancarkan Proses Pembangunan 

Membangun rumah membutuhkan biaya yang cukup banyak. Namun, tidak ada yang mustahil bagi Allah SWT jika kita mau terus berusaha. Selain bekerja keras mendapatkan rezeki, usahakan juga untuk rutin membaca sholawat Jibril agar proses pembangunannya diberikan kelancaran. 

 

Bacalah sholawat tersebut sebanyak 5.000 kali di setiap malam. Insya Allah, Allah SWT akan melancarkannya sampai proses pembangunan itu selesai. 

BACA JUGA:9 Makanan Ini Membantu Anak Tumbuh Menjadi Cerdas dan Pintar

  

2. Solusi saat Butuh Uang Banyak 

  

Setiap kebutuhan orang pastinya berbeda-beda. Apalagi jika ada suatu urusan tertentu yang membutuhkan uang dalam jumlah banyak. Kondisi ini bisa terjadi kapan saja secara mendadak. 

 

Sebagai solusinya, bisa membaca sholawat Jibril sebanyak mungkin sesuai dengan kemampuanmu. Lalu tutuplah bacaan sholawat tersebut dengan membaca surat Al-Fath ayat 29 sebanyak 41 kali (tidak boleh lebih atau kurang). Lakukan hal tersebut setelah sholat fardhu, boleh juga dalam sehari semalam. 

  

Kategori :