Cukup 1 kali Dibaca Dzikir Ini, InsyaAllah Pintu Bencana dan Kesulitan Hidup akan Ditutup

Selasa 01-08-2023,08:06 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

  

"Ya Allah, Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di dalam dan di luar hatiku. Karena itu terimalah ma'dzirah-ku (maafkanlah kesalahanku). Engkau mengetahui kebutuhanku, maka berilah yang kuminta. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku, karena itu ampunilah dosa kesalahanku.  

BACA JUGA:Ajukan KUR Hingga Rp500 Juta di Bank Sinarmas, 3 Hari Kerja Cair

 

Ya Allah, aku mohon kepada-Mu iman yang menguasai hatiku dan keyakinan yang benar-benar agar aku menyadari, bahwa tidak ada musibah apa pun yang menimpa diriku kecuali yang telah Engkau suratkan atas diriku, dan jadikanlah aku ridha menerima apa yang Engkau bagikan kepadaku (yang menjadi bagianku)."  

 

Kemudian Allah mewahyukan kepada Adam, "Hai Adam, tobatmu telah Kuterima dan dosa kesalahanmu pun telah Kuampuni. Dan siapa pun yang berdoa kepadaku dengan doa permohonan seperti itu niscaya ia Kuampuni dosa kesalahannya, Kucukupkan baginya urusan yang penting, Kuusir setan darinya, Kuberikan kepadanya keberuntungan dan keuntungan sehingga keduniaan datang berlimpah ruah kepadanya, kendati ia sendiri tidak menginginkannya.  

  

Zikir yang Dahsyat 

  

Ternyata ada dzikir ringan yang begitu dahsyat karena bisa menyaingi pahala orang kaya yang rajin sedekah. Dzikir ini diajarkan oleh Rasulullah SAW secara langsung agar mampu mendapatkan pahala saat sedang tak punya harta untuk disedekahkan.

 

Oleh karenanya, jangan lewatkan kesempatan emas selagi masih sempat mengamalkan dzikir ini. Ganjaran dari dzikir ini adalah mendapatkan pahala yang begitu besar seperti pahala sedekah. 

 

Berikut penjelasan Ustaz Khalid Basalamah tentang dzikir yang dapat mendatangkan pahala seperti pahala sedekah. Ustaz Khalid Basalamah mengisahkan sebuah kisah yang tercantum dalam hadis Bukhari. 

 

Kategori :