Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa Masih di Atas, Leni kembali Salip Sultan, Berikut Link Vote

Minggu 06-08-2023,13:19 WIB
Reporter : Tim liputan

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Update polling DPD Dapil Provinsi Bengkulu semakin seru. Khususnya perebutan posisi kedua antara Leni Haryati Jhon Latief dan Sultan Baktiar Najamudin. 

 

Dalam update Minggu siang (6/8) pukul 13:08 WIB, Leni yang sempat turun ke posisi ketiga, kembali naik menggeserkan Sultan. Selisih votes keduanya juga tipis.

 

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.disway.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati di akhir berita ini.

 

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

 

Sampai Minggu siang pukul 13:08 WIB, kandidat Elisa Ermasari mendapat 35,2 persen atau 11.239 votes. Menyusul kemudian Leni Haryati Jhin Latief yakni 28,08 persen atau 8.966 votes.

 

Pada posisi ketiga ada Sultan Baktiar Najamudin dengan 26,57 persen atau 8.483 votes. Dan melengkapi 4 besar ada Destita Khairilisani yakni 4,85 persen atau 1.549 votes. 

 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

 

Seperti ketentuan setiap IP Adrress hanya bisa satu kali memilih dan hanya satu nama. Dengan demikian setiap orang tidak bisa memilih lebih dari satu kali sehingga validitas polling ini tetap terjaga.

Kategori :