Berikut Syarat dan Pengajuannya KUR Mandiri Rp500 Juta Tahun 2023, Segini Cicilannya per Bulan

Minggu 06-08-2023,21:16 WIB
Reporter : Tim

 

Adapun jenis pinjaman KUR yang ditawarkan oleh Bank Mandiri adalah sebagai berikut:

 

KUR Mikro Mandiri

 

Jenis KUR Mandiri yang pertama ini memberikan jumlah pinjaman dengan limit kredit maksimal sampai dengan Rp 25 juta per debitur. Sedangkan jangka waktu pelunasan kredit maksimal selama 2 tahun. Anda bisa mengajukan KUR Mikro Mandiri dengan ataupun tanpa jaminan tergantung ketentuan perbankan.

 

KUR Ritel Mandiri

 

Jumlah limit kredit KUR Ritel Mandiri yang bisa Anda ajukan mulai dari >Rp 25 juta hingga Rp 200 juta per debitur. Jangka waktu pelunasan kredit tergantung dari kegunaan dana pinjaman. Anda bisa mengangsur dengan membayar cicilan maksimal selama 3 tahun untuk kredit modal kerja dan 5 tahun untuk kredit investasi.

 

KUR TKI Mandiri

 

Seperti halnya KUR Mikro, limit kredit yang diberikan melalui jenis KUR TKI maksimal sampai dengan Rp 25 juta per debitur. Jumlah cicilan sesuai dengan tabel angsuran kur mandiri pada brosur kredit usaha rakyat juga sama saja. Perbedaannya ialah dana pinjaman akan diberikan kepada nasabah yang berstatus sebagai calon TKI dan akan berangkat ke negara penempatan. Untuk jangka waktu pelunasan kredit disesuaikan dengan masa kontrak kerja atau maksimal selama 1 tahun.

 

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Cepat Cair Tanpa KUR? Ajukan Sekarang untuk Pinjaman Rp 10 Juta dengan Bunga 3%

Kategori :