Kisah Mistis Presiden Indonesia, Soekarno Konon Punya Wesi Kuning, Soeharto Sering Bertapa di Gunung

Jumat 08-09-2023,22:18 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

 

11. Anti jin dari manapun

Wesi kuning memang di pakai untuk menangkal seseorang dari gangguan jin dan setan. Mereka yang masih percaya adanya kekuatan santet, lebih memilih untuk menggunakan wesi kuning sebagai hal penangkal.

 

Presiden Soeharto Konon sering Bertapa 

 

Lain lagi dengan cerita mistis Presiden Soeharto. Kabar yang beredar, presiden ke-2 sering melakukan ritual semedi atau bertapa.

 

Gunung Selok, tempat yang sering didatangi Presiden Soeharto untuk melakukan ritual mistis dan semedi masuk wilayah Desa Karangbenda, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap. 

 

Ada tiga tempat di Gunung Selok yang menjadi lokasi tempat untuk mendapatkan petunjuk spiritual Presiden Soeharto. Ketiga lokasi itu adalah Jampe Pitu, Jampe Lima dan Goa Rahayu. 

 

Suatu saat dikisahkan Presiden Soeharto datang dengan menaiki helikopter. Helikopter mendarat di sekitar Gunung Selok. Selanjutnya Presiden Soeharto langsung menuju ke Jampe Pitu. 

BACA JUGA:Tanaman Uang, Ini 8 Tanaman yang Bisa Datangkan Kekayaan dan Keberuntungan

 

Sejenak kemudian ritual mistis pun dilaksanakan. Di Jampe Pitu, sosok Presiden yang di dunia internasional terkenal dengan sebutan The Smilling General itu melakukan semedi, menyepi, dan berkonsentrasi penuh memohon pada Yang Maha Kuasa. 

Kategori :