Bekas Riasan Bersih Lagi dan Wajah Kembali Berseri, Gunakan 7 Makeup Remover Terbaik Berikut

Senin 11-09-2023,20:32 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

5. Maybeline Eye + Lip Make Up Remover

Untuk membersihkan bibir dan mata kadang butuh produk khusus yang bisa mengangkat makeup secara maksimal tapi tidak membuat iritasi. 

 

Salah satu yang banyak difavoritkan adalah keluaran Maybelline. Item ini hadir dengan formula halus yang secara khusus diciptakan untuk mata sensitif dan kulit lembut di sekitar daerah mata. 

 

Sedangkan formula bi-phase bisa secara singkat membersihkan makeup tebal yang sudah lama dikenakan, sekaligus melembutkan kulit.

 

6. Safi White Expert Makeup Remover

Safi juga mengeluarkan makeup remover yang jadi bisa diandalkan. Pembersih makeup berbahan dasar air dengan kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite dan Teknologi Micellar disebut dapat membersihkan riasan dan kotoran, menjaga kelembapan dan memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hyaluronic. 

BACA JUGA:Provinsi Dengan Perguruan Tinggi Terbanyak di Indonesia, Ternyata Bukan Yogyakarta Walau Dijuluki Kota Pelajar

 

7. Wardah Eye and Lip Make Up Remover

Selanjutnya ada makeup remover Wardah yang paling favorit. Produk tersebut diformulasikan dengan Dual Action Formula & One Wipe Cleansing Power untuk pembersihan secara cepat sekaligus terasa lembut di mata dan bibir tanpa meninggalkan rasa berminyak. 

 

Sedangkan formula alcohol-free sehingga nyaman digunakan dan tidak membuat kulit kering. 

 

Kategori :