Siap-siap, Katanya Pemilik Tanggal Lahir Ini Berada di Puncak Keberuntungan Bulan Oktober 2023

Rabu 27-09-2023,15:28 WIB
Reporter : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap pasti menginginkan masa depan yang cerah dan hidup makmur. Ternyata, hal itu dimiliki tanggal lahir berikut. 

Bulan September akan segera berakhir, dan segera memasuki bulan Oktober. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi pemilik tanggal lahir berikut ini.

BACA JUGA:Calon Dirut Bank Bengkulu Wimran Ismaun, Lama di Mandiri dan Bank Bengkulu Sekarang Direktur Eksekutif Asbanda

Pasalnya, mereka diramalkan akan berada di puncak keberuntungan. Lantas, tanggal lahir berapa saja? Simak pembahasan berikut.

Tidak hanya berupa angka, bagi sebagian orang mempercayai  jika tanggal lahir juga dapat menggambarkan karakterikstik dan peruntungan tersendiri.

BACA JUGA:Belum 24 Jam, Dua Lahan di Bengkulu Tengah Terbakar, Awas Kemarau Belum Berakhir

Pada dasarnya, peruntungan nasib tidak bisa didapatkan dengan instan. Sehingga ada tanggal lahir yang diramalkan akan diguyur hoki di bulan Oktober nanti. 

Bukan hanya itu saja, ternyata rezeki mereka juga tidak akan surut di sepanjang bulan Oktober.

BACA JUGA:Karena Pungli, Mantan Pejabat Ini Dihukum 4 Tahun Penjara, Lebih Berat dari Tuntutan Jaksa

Menurut primbon jawa, ada sejumlah tanggal lahir yang memiliki kelancaran rezeki sehingga mereka bisa meraih kesuksesan pada bulan Oktober nanti.

Pada dasarnya, peruntungan nasib tidak bisa didapatkan tanpa melalui berbagai tantangan dan rintangan. 

BACA JUGA:2.725 Rumah di Bengkulu Tengah Minta Sambungan Air Bersih

Uang menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Karena dengan uang seseorang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan memperoleh keinginan lainnya.

Berikut beberapa tanggal lahir yang akan dilanda rezeki dan memiliki banyak uang di bulan Oktober 2023, yakni:

Kategori :