Siap-siap, Katanya Pemilik Tanggal Lahir Ini Berada di Puncak Keberuntungan Bulan Oktober 2023

Rabu 27-09-2023,15:28 WIB
Reporter : Septi Widiyarti

Bukan hanya itu saja, orang yang lahir pada tanggal 4 juga dipercayai kurang beruntung dalam mendapatkan keberuntungan finansial. Sehingga dalam kepercayaan numerologi angka 4 yang memiliki arti kurang beruntung.

2. Tanggal 8

BACA JUGA:Pemilik Tulang Wangi Darah Manis Disukai Mahluk Halus, Pahami Cirinya dan Larangan Keluar Malam

Orang yang lahir pada tanggal ini dipercayai memiliki kemampuan finansial yang baik dan dapat menghasilkan uang dengan mudah. Namun, mereka juga cenderung boros dan suka membelanjakan uang untuk hal-hal yang sebenarnya tidak perlu.

Maka dari itu, mereka yang lahir pada tanggal 8 disarankan untuk belajar mengelola keuangan dengan bijak dan tidak mudah tergoda dengan kemampuan finansial mereka.

BACA JUGA:Dikawal 5 Sampai 12 Khodam, Pemilik Tulang Wangi Memang Istimewa, Ini Ciri dan Wetonnya

Namun disisi lain, mereka yang lahir pada tanggal 8 juga memiliki kepribadian yang kuat dan dapat menjadi pemimpin yang baik. Karena cenderung memiliki visi yang jelas dan tahu cara untuk mencapai tujuan mereka.

3. Tanggal 22

Tanggal 22 dianggap sebagai tanggal lahir yang paling sulit untuk mencapai kekayaan dan kesuksesan finansial.

BACA JUGA:Benarkah Memelihara Ikan Sama Seperti Pelet Rezeki? Ini 10 Ikan Hias Menurut Feng Shui Pembawa Rezeki

Karena, mereka yang lahir pada tanggal 22 dianggap harus bekerja keras dan menghadapi banyak tantangan dalam mencapai tujuan keuangan.

Demikian mengenai  ramalan tanggal lahir yang akan berada di puncak keberuntungan bulan Oktober 2023. Semoga bermanfaat. 

(Septi Widiyarti).

Kategori :