Mau Tahu Kenapa Banyak yang Pilih Air Mineral pH Tinggi? Ini Lho Manfaatnya

Senin 16-10-2023,23:30 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa air alkali dipercaya dapat mengurangi kadar keasaman darah, sehingga dapat memperlambat atau menghentikan proses pertumbuhan sel-sel kanker.

4. Menjaga kesehatan tulang

Kandungan bikarbonat dalam air alkali dapat meningkatkan kekuatan dan kesehatan tulang. Inilah yang juga menjadi alasan mengapa air alkali baik dikonsumsi bagi penderita osteoporosis.

BACA JUGA:Tak Hanya Baik untuk Tubuh, Ini 8 Manfaat Pepaya si Pemutih Kulit Alami

Tertarik untuk mencoba air mineral pH tinggi? Berikut rekomendasinya:

1. Eternal Plus E+

Rekomendasi pertama yakni Eternal Plus+ karena memiliki pH tinggi, yakni >8,3. Air mineral murni ini memberikan banyak manfaat seperti membantu pencernaan lebih lancar. 

2. Pristine 8+

Pristine 8+ dibantu proses ionisasi berteknologi Jepang yang membuat molekul Pristine lebih kecil sehingga kandungan air mineral dapat lebih cepat diserap oleh tubuh.

Angka 8+ pada kemasan menunjukkan tingkat pH pada air tersebut, yakni memiliki kandungan pH lebih dari 8 sehingga efektif menetralkan asam pada tubuh. 

BACA JUGA:Buat yang Belum Pro, Ini Cara Main PUBG untuk Pemula Dijamin Chicken Dinner

3. Total 8+ 

Air mineral premium lainnya yang memiliki pH tinggi, yakni Total 8+. Air mineral ini diolah melalui proses yang aman tanpa penambahan zat kimia yang berbahaya untuk tubuh. 

4. Crystalline 

Crystalline adalah air mineral yang memiliki pH 8 yang seimbang. Air mineral ini melalui satu kali proses ozonisasi dan dua kali cap seal sehingga lebih aman dan higienis.

5. Le Minerale

Kategori :